Selasa, 17 Maret 2009

Penilaian tentang iklan di televisi

Banyak kita ketahui, bahwa iklan yang sekarang ini lebih mengarah ke faktor promosi produknya tanpa memikirkan bagaimana nasib penonton yang tidak sependapat dengan iklan tersebut.
Nah, siapa yang salah dalam hal ini ? Penontonkah? Produsernya kah ? Atau keduanya ?
sudah kita ketahui, reting iklan itu tergantung dengan penonton atau peminat dari iklan tersebut. dalam dunia perfilmanpun tak banyak demikian, misalnya dalam sinetron yang digemari ibu rumah tangga sekarang. Tidak menuntup kemungkinanpula meniru gaya berpakaian dan berfikir para pemainnya. Jika ditinjau lebih dalam lagi, kita yang gemar menonton TV memerlukan waktu kurang lebih 3jam perharinya.
Tidak hanya dengan ibu-ibu, anak yang masih balita pun tak jarang menyukai film dan menirunya. Apabila sang ibu sendiripun sering membiarkan anaknya menonton acara televisi selagi sang Ibu sibuk dengan pekerjaan rumahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar